Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Buru Pelaku Teror 'Pelukan Covid' Di Massachusetts

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 24 Agustus 2020, 15:34 WIB
Polisi Buru Pelaku Teror 'Pelukan Covid' Di  Massachusetts
Rumah sakit Massachusetts/Net
rmol news logo Hingga saat ini pihak kepolisian masih berusaha melacak keberadaan pelaku teror  ‘pelukan Covid’ berantai yang menghantui warga Massachusetts selama sepekan terakhir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Departemen Kepolisian Springfield mengatakan, pekan lalu ada seorang pria yang memberikan pelukan yang tidak diinginkan kepada orang asing yang tengah berbelanja di Walmart. Pria tak dikenal itu memeluk banyak pelanggan di toko yang terletak di Springfield sekitar pukul 7 malam waktu setempat pada 15 Agustus lalu. Usai memberikan pelukan pria misterius itu lalu memberi tahu orang yang dipeluknya bahwa mereka sekarang telah terinfeksi virus corona.

Seorang korban yang tengah menderita kanker mengatakan kepada polisi bahwa pria itu berjalan ke arahnya, mengambil sebuah benda dari tangannya dan memeluknya.

“Hanya memberi Anda pelukan Covid. Anda sekarang terinfeksi Covid,” ujar pelapor menirukan kata-kata tersangka, seperti dikutip dari Fox, Senin (24/8).

Menurut keterangan polisi, usai memberikan ‘pelukan Covid’ tersangka kemudian mulai tertawa dan pergi meninggalkan korban yang kaget. Korban mengatakan dia belum pernah melihat pria itu sebelumnya.

Polisi telah meminta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi tersangka. Pria itu digambarkan dalam rekaman pengawasan mengenakan masker wajah hitam, kaus hitam dan celana pendek kamuflase abu-abu.

“Tersangka sedang dicari dengan tuduhan melakukan penyerangan serta membuat ancaman teroristik,” kata juru bicara polisi Ryan Walsh kepada MassLive. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA