Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trauma Virus Corona, Boris Johnson Sewa Pelatih Terkenal Untuk Bantu Jaga Stamina Dan Turunkan Berat Badan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 27 Agustus 2020, 10:52 WIB
Trauma Virus Corona, Boris Johnson Sewa Pelatih Terkenal Untuk Bantu Jaga Stamina Dan Turunkan Berat Badan
Boris terlihat melakukan lari pagi bersama ahli kebugaran Harry Jameson/Net
rmol news logo Belakangan ini Boris Johnson direpotkan dengan berat badan yang dirasakannya sudah tidak seimbang. Ia pun menyewa seorang pelatih terkenal untuk membantunya mengurangi berat badan. Apalagi ia memiliki pengalaman yang nyaris mendekati kematiannya akibat terpapar Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sebuah foto yang beredar, Boris terlihat melakukan lari pagi bersama ahli kebugaran Harry Jameson di dekat Westminster.

Sebuah sumber mengatakan, “Ya, dia (Boris) telah mempekerjakan seorang pelatih pribadi. Saya dapat memastikan bahwa pelatihnya adalah Harry Jameson. Boris sangat serius untuk menjaa kebugaran badannya."

Boris menyalahkan kelebihan berat badan yang dideritanya pasca terjangkit virus corona pada Maret dan harus dirawat dalam perawatan intensif yang cukup lama.

Foto-foto eksklusif yang beredar meyakinkan beberapa orang yang meragukan jika Boris saat ini dalam keadaan kesehatan yang prima. Terlihat lebih ramping daripada sebelum ia sakit. Dia tampak terengah-engah di samping pelatih pribadinya yang biasa melatih para selebritis papan atas dan tokoh terkenal.

Jameson melakukan sesi latihan Instagram Live dengan presenter Love Island Laura Whitmore sepanjang masa lockdown. Dia juga bekerja dengan aktor Hollywood Dolph Lundgren dan mantan pesepakbola Inggris Wayne Bridge. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA