Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Mengejek Biden Lagi, Kali Ini Menyindir Dengan Tes Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 28 Agustus 2020, 09:56 WIB
Trump Mengejek Biden Lagi, Kali Ini Menyindir Dengan Tes Narkoba
Donald Trump/Net
rmol news logo Donald Trump menyerukan sebaiknya perlu dilakukan tes narkoba sebelum berlangsungnya debat pertama jelang pemilihan pada Nopember mendatang. Ia mengklaim tes narkoba itu perlu dilakukan bukan saja kepada calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, tetapi juga kepada dirinya sendiri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Trump sendiri mengaku tidak memiliki alasan apa pun atau bukti-bukti agar perlu dilakukan tes narkoba, tetapi sepanjang pengamatannya ia melihat kinerja Biden yang perlu perhatian.

Trump mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Washington Examiner bahwa dia tertarik dengan kinerja Biden selama kampanye utama Partai Demokrat.

"Saya melihatnya dalam debat dengan semua orang yang berbeda," kata Trump, mengacu pada Biden. "Kami akan menyerukan tes narkoba," lanjutnya, seperti dikutip dari SCMP, Kamis (27/8).

“Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi di awal debat terakhirnya -dia sangat bersemangat di awal, dan di akhir itu seperti, 'Oh, turunkan aku.' Dia hampir tidak bisa mencapai mobilnya,” tambahnya, seperti mengejek.

Debat pertama antara Trump dan Biden dijadwalkan pada 29 September. Dua debat berikutnya akan berlangsung pada 15 dan 22 Oktober. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA