Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Di Malam Terakhir Konvensi Nasional Partai Republik, Ada Ketegangan Apa Antara Melania Trump Dan Puteri Tirinya?

LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 29 Agustus 2020, 14:35 WIB
Di Malam Terakhir Konvensi Nasional Partai Republik, Ada Ketegangan Apa Antara Melania Trump Dan Puteri Tirinya?
Melania tersenyum lebar saat Ivanka akan leat di depannya, dalam acara Konvensi Nasional Partai Republik/Net
Netizen dihebohkan dengan penampilan Melania trump saat mendampingi suaminya, Presiden AS Donald Trump, di acara Konvensi Nasional Partai Republik. Senyum 'terpaksa' Melania terhadap Ivanka Trump yang juga hadir di acara itu, diisukan sebagai ada 'ketegangan' yang terjadi antara ibu dan anak tirinya itu.

Dalam klip beredar, Melania mendampingi suaminya di malam terakhir Konvensi Nasional Partai Republik, Jumat (28/8). Ibu Negara tampak menanggapi senyum Ivanka dengan aneh.

Melania menyeringai lebar kepada putri tirinya saat dia lewat di depannya, lalu senyum lebar itu seketika lenyap berganti dengan sebaris garis datar dengan  ekspresi yang lebih netral, setelah Ivanka lewat dari pandangannya.

Sementara Ivanka terus berseri-seri saat dia berbalik untuk berdiri di samping ayahnya, Presiden Donald Trump dengan Melania tetap di sisi lainnya.

Pergantian ekspresi wajah yang sangat kentara itu menimbulkan tanda tanya  pengguna media sosial, apakah ada ketegangan antara kedua wanita tersebut, sementara yang lain bersikeras bahwa reaksi Melania benar-benar normal.

"Sebut saja firasat, tapi menurut saya Melania tidak terlalu menyukai Ivanka," canda seorang pengguna Twitter saat mereka membagikan video tersebut, dikutip dari Nine, Sabtu (29/8).

Yang lain menyebut senyum Melania 'dipaksakan', sementara yang lain hanya berkata, "Astaga!"

Tetapi banyak yang bersikeras bahwa ekspresi canggung Melania setelah Ivanka lewat hanyalah karena dirinya yang sedang memusatkan diri. Hal yang wajar.

Dalam klip tersebut, Melania tampak kembali fokus pada kerumunan begitu Ivanka lewat, ekspresinya hanya turun sesaat sebelum dia mulai tersenyum lagi

Untuk seseorang yang telah menghabiskan banyak waktu di depan publik akhir-akhir ini, akan sangat melelahkan untuk selalu terlihat 'aktif'. Memasang wajah ceria, tertawa, melebarkan senyum.

"Beri Ibu Negara istirahat," tulis salah satu pengguna Twitter. "Dia tidak meremehkan Ivanka, dia hanya ingin memfokuskan dirinya pada acara di depannya."

Yang lain berkata: "Sepertinya malam yang sangat panjang untuk Melania."

Sejak Presiden Trump memenangkan pemilu 2016, Melania telah menghabiskan banyak waktu di depan kamera dan di panggung publik, dan penonton telah menangkap ekspresinya.

Dalam beberapa kesempatan, Ibu Negara terlihat tanpa senyum senyuman. Alangkah lelah menarik garis bibir terus menerus, bukan?
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA