Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Victoria Daniel Andrews Siapkan Sejumlah Peraturan Jelang Pembukaan Kembali Negaranya Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 31 Agustus 2020, 11:11 WIB
PM Victoria Daniel Andrews Siapkan Sejumlah Peraturan Jelang Pembukaan Kembali Negaranya Pekan Depan
Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews memakai masker saat dia masuk ke briefing harian/Net
rmol news logo Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews telah mengumumkan bahwa pemerintahnya tengah mempersiapkan sejumlah aturan jelang pembukaan kembali negara bagian Australia itu.

Andrews mengatakan dokumen yang akan dirilis pada hari Minggu, 6 September mendatang itu sedang dalam tahap penyelesaiaan setelah pembicaraan intensif dengan kelompok masyarakat, tokoh bisnis dan serikat pekerja serta pemodelan menyeluruh oleh para ahli kesehatan.

"Ada banyak sekali pekerjaan yang sedang dilakukan, skenario pemodelan dijalankan melalui berbagai superkomputer dan kami akan berada dalam posisi untuk dapat membagikan roadmap itu, seperti apa tampilannya, berbagai komponen dan tahapannya dengan komunitas pada hari Minggu," kata perdana menteri, seperti dikutip dari 9News, Senin (31/8).

Prinsip utama yang ada dalam rencana pembukaan kembali tersebut adalah memastikan pemeliharaan jarak sosial, termasuk bekerja dari rumah, memakai masker wajah di tempat kerja dan APD di lingkungan berbahaya, membutuhkan tempat kerja yang higienis, memastikan pekerja yang sakit segera dipulangkan dan tetap di rumah selama mereka sakit.

"Itu adalah prinsip yang masuk akal dan sangat penting. Mereka harus mendukung setiap keputusan yang akan kami umumkan, dan aturan yang akan kami bagikan kepada warga Victoria pada hari Minggu," kata Andrews. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA