Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Orang Jadi Korban Insiden Penikaman Mengerikan Di Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 06 September 2020, 14:31 WIB
Sejumlah Orang Jadi Korban Insiden Penikaman Mengerikan Di Inggris
Lokasi penikaman di Birmingham, Inggris yang dipenuhi petugas polisi/Net
rmol news logo Sebuah insiden mengerikan terjadi di pusat kota Birmingham, Inggris. Telah terjadi aksi penusukan terhadap beberapa orang pada Minggu (6/9) dini hari waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Polisi West Mindlands dalam keterangannya mengatakan, sejumlah penusukan di Birmingham telah terjadi dalam membuat polisi mengumumkan "insiden besar".

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa sekitar pukul 00.30 ini kami dipanggil atas laporan adanya penikaman di pusat kota Birmingham," bunyi keterangan yang dikutip AFP tersebut.

"Kami sudah mengetahui jumlah orang yang cedera namun belum dalam posisi untuk mengumumkannya," sambung polisi.

"Namun semua layanan darurat bekerja sama di tempat kejadian dan memastikan bahwa mereka yang terluka menerima perawatan medis," tambah mereka.

Dari video yang disiarkan oleh saluran berita televisi Inggris menunjukkan, sebagian besar pusat kota ditutup ketika petugas polisi yang mengenakan pakaian forensik bekerja di tempat kejadian.

"Pekerjaan masih berlangsung untuk menentukan apa yang telah terjadi, dan mungkin memerlukan waktu sebelum kami berada dalam posisi untuk mengkonfirmasi apa pun," kata Polisi West Midlands.

"Pada tahap awal ini, tidak tepat untuk berspekulasi tentang penyebab insiden itu," pungkasnya.

Seorang saksi yang bekerja di Arcadian Center bernama Cara mengatakan mendengar ledakan keras dan banyak keributan.

"Saya menemukan banyak orang bertengkar, orang-orang dari dalam pub dan klub keluar dan mulai melihat apa yang sedang terjadi," ujarnya kepada BBC.

"Ada perempuan, laki-laki, orang tua, orang muda, campuran orang-orang di sana. Tampak tidak nyata pada saat itu," sambungnya seraya mengatakan dirinya belum pernah melihat pertengkaran seperti itu sebelumnya.

"Bagi saya untuk menjadi saksi mata dari sesuatu yang telah terjadi, itu adalah malam yang cukup emosional sampai pada titik di mana saya sebenarnya masih sedikit terguncang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA