Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tertangkap Kamera, Cristiano Ronaldo Ditegur Untuk Memakai Masker Di Stadion

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 06 September 2020, 20:09 WIB
Tertangkap Kamera, Cristiano Ronaldo Ditegur Untuk Memakai Masker Di Stadion
Momen saat Cristiano Ronaldo ditegur untuk mengenakan masker/Net
rmol news logo Mengenakan masker merupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan yang diimbau oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan diadopsi menjadi aturan atau bahkan kewajiban oleh banyak negara di dunia di tengah pandemik virus corona atau Covid-19 saat ini.

Aturan atau imbauan untuk mengenakan masker di tempat umum berlaku bagi siapapun tanpa pandang bulu, termasuk bintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Akhir pekan ini beredar video singkat di sosial media yang menunjukkan Ronald tampak ditegur oleh seorang staf wanita untuk mengenakan masker saat dia tengah menyaksikan pertandingan sepakbola antara Portugal Vs Kroasia di Nations League

Melansir The Sun, bintang Juventus itu menyaksikan kemenangan mendebarkan negaranya 4-1 melawan Kroasia dari tribun stadion. Meski dia duduk berjauhan dari orang lain, namun dia melepas maskernya saat menyaksikan pertandingan tersebut.

Seorang staf wanita yang mengenakan masker pun naik ke tangga dan menghampiri Ronaldo. Video yang diambil dari jauh itu menunjukkan staf wanita tersebut berbicara kepada Ronaldo.

Tidak lama setelah itu staf wanita itu pun pergi dan Ronaldo mengenakan maskernya hingga akhir pertandingan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA