Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaya Mendadak Dapat Lotere 60 Juta Dolar AS, Warga Australia: Aku Gemetar Seperti Daun!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 18 September 2020, 14:38 WIB
Kaya Mendadak Dapat Lotere 60 Juta Dolar AS, Warga Australia: Aku Gemetar Seperti Daun!
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang perempuan Sydney berusia 20-an mendadak kaya raya setelah dinyatakan menjadi pemenang lotre senilai 60 juta dolar AS pada Kamis (17/9) malam waktu setempat.

Badan lotere resmi Australia, The Lott, mengkonfirmasi bahwa wanita tanpa nama, yang tinggal di pinggiran kota Sydney, adalah satu-satunya peserta yang mengambil hadiah Divisi Satu.

Selain itu, entri PowerHit wanita itu juga memenangkan Divisi Dua sebanyak 19 kali, yang berarti total hadiahnya meningkat menjadi 60.683.656,95 dolar AS.

The Lott mengatakan awalnya wanita itu melewatkan panggilan pertama yang memberi tahu dia tentang kemenangannya dan kemudian menangis setelah mengangkat telepon untuk kedua kalinya.

"Apakah kamu bercanda? Apakah kamu yakin tentang ini? Ya Tuhan, ini gila. Terima kasih," kata wanita itu, seperti dikutip dari 9News, Jumat (18/9).

Saya mencoba menenangkan diri. Saya merasa ini pasti semacam lelucon, katanya.

"Suamiku yang biasanya membeli tiket. Tidak mungkin dia akan mempercayaiku. Ini luar biasa."

The Lott mengatakan bahwa wanita itu dikelilingi oleh anggota keluarga ketika dia dipanggil, dan memberi tahu mereka bahwa dia memiliki rencana untuk menghabiskan 60 juta dolar AS.

"Kami akan bisa melunasi semua hutang kami, membantu orang tua kami dan semua saudara kami. Kami akan bisa membeli rumah," katanya.

"Mudah-mudahan, saat kita bisa bepergian lagi, kita bisa membawa seluruh keluarga kita ke suatu tempat di luar negeri. Ini luar biasa. Aku gemetar seperti daun," ungkapnya dengan girang.

Lebih dari 1,5 juta peserta membeli tiket ke mega jackpot malam ini.

Kemenangan wanita itu adalah jackpot Divisi Satu kesembilan yang diambil tahun ini saja, dengan empat kemenangan di NSW, tiga di Queensland dan dua dari Victoria.

Ada juga 26 pemenang Divisi Dua, dengan setidaknya 20 dari NSW atau ACT, yang memenangkan 35.977,90 dolar AS untuk tiket mereka dalam undian tersebut.

128 entri lainnya juga memenangkan hadiah Divisi Tiga sebesar 4.466 dolar AS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA