Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sakit Hati, Winston Wolkoff Sebut Keluarga Trump Adalah Master Of The Dark

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 21 September 2020, 06:17 WIB
Sakit Hati, Winston Wolkoff Sebut Keluarga Trump Adalah Master Of The Dark
Melania Trump dan Winston Wolkoff
rmol news logo Mantan penasihat senior sekaligus karib Melania Trump, Stephanie Winston Wolkoff,  mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan Donald Trump sudah menggerakkan roda untuk Ivanka untuk akhirnya mendapatkan posisi teratas di Oval Office.

Dalam pernyataannya saat menjadi tamu di acara 60 Minutes, Winston Wolkoff, mengungkapkan bahwa Donald Trump sedang mempersiapkan anak perempuannya itu untuk menduduki singgasana tertinggi AS selanjutnya.

"Fakta bahwa dia benar-benar membuat Ivanka siap menjadi presiden dan sudah memasukkannya ke dalam pikiran orang-orang, benar-benar gila," kata Wolkoff, seperti dikutip dari 9News, Minggu (20/9).

Winston Wolkoff merupakan teman lama Melania Trump sebelum mengambil peran sebagai penasihat Ibu Negara pada tahun 2017. 

"Ivanka hanya ingin merebut posisi Ibu Negara. [Melania] telah menyerah pada upaya putri tirinya itu untuk menggulingkannya sebagai Ibu Negara," katanya.

"Jika Donald harus memilih antara memberi label pada Ivanka atau Melania, yah, Anda tahu,  dia sudah menunjukkan kepada kita siapa yang akan dia beri label  kan?"

Menurut Winston Wolkoff, sejak awal Melania Trump diisolasi dan sering diabaikan di Gedung Putih dan dianggap sebagai staf yang dipekerjakan untuk tim Ivanka, bukan Ibu Negara. Tapi Winston Wolkoff mengatakan dia tidak suka diremehkan.

"Dia bukannya tidak bahagia. Dia terlibat. Dia tidak berbeda dengan suaminya," katanya. 

Selama 15 tahun berteman dengan Melania, dia memahami Trump memiliki aspek 'transaksional' dalam pernikahan mereka. Setiap langkah yang mereka lakukan harus menghasilkan sesuatu yang strategis.

"Keluarga Trump adalah master of the dark. Saya pikir setiap kali dia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan perhatian dari sesuatu yang lain, Melania berperan dalam hal itu," katanya.

"Anda harus memahami siapa mereka untuk memahami apa yang mereka coba lakukan. Yang menipu bangsa."

Pada 2017, Melania mempercayakan Winston Wolkoff, yang saat itu menjabat sebagai eksekutif fesyen di belakang majalah Met Gala dan Vogue New York - untuk membantu mengoordinasikan pelantikan Donald Trump senilai 100 juta dolar AS.

"Saya adalah temannya selama 15 tahun. Saya adalah seseorang yang dia percayai dan seseorang yang dia kenal akan menjaganya. Dan ketika saya melihat apa yang terjadi selama perencanaan Panitia Pelantikan Presiden, saya tahu dia menyelam ke dalam kolam hiu," katanya.

Namun persahabatan mereka memburuk setelah dia secara spektakuler diberhentikan dari perannya di Gedung Putih menyusul tuduhan publik bahwa bisnisnya menerima 26 juta dolar AS untuk pelantikan. Keberadaan uang itu kini sedang diselidiki.

Menurut Wolkoff, adanya laporan yang merinci gajinya itu tidak benar. Namun, ketika dia meminta bantuan Melania untuk membersihkan namanya, dia malah ditinggalkan di depan umum.

"[Dia] menikam saya dari belakang, dan mengiris leher saya, dan melemparkan saya dari bus," katanya kepada 60 Minutes.

"Melania tahu semua yang aku tahu, karena kita selalu membicarakannya. Aku punya semua bukti untuk membuktikan bahwa itu adalah penolakan."

Bukti itu dalam bentuk percakapan yang direkam secara diam-diam yang dilakukan Winston Wolkoff dengan Melania Trump begitu dia merasa dikhianati.

“Saya diam-diam merekam Melania Trump setelah saya dituduh sebagai kriminal, melakukan aktivitas kriminal. Dia bukan lagi teman saya,” ujarnya.

"Untuk kemudian pergi ke Gedung Putih dan diminta untuk membuat narasi yang merupakan kebohongan bagi rakyat Amerika. Dan ketika saya tidak setuju, saya dilemparkan ke serigala."

Winston Wolkoff kemudian menulis sebuah buku berjudul 'Melania and Me' sebagai upaya untuk membersihkan namanya di depan umum dan berfungsi sebagai peringatan kepada dunia bahwa 'mesin' Trump berhenti untuk apa-apa dan tidak untuk siapa pun.

"Mereka menghancurkan hidup saya dalam hitungan detik, kehidupan yang saya bangun untuk diri saya sendiri, anak-anak, dan suami saya. Keluarga saya  dihancurkan oleh mesin narasi palsu ini," katanya.

"Mereka menghancurkan karakter saya sekali, saya tidak akan membiarkan mereka melakukan ini lagi." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA