Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Ohio Kerahkan 300 Pasukan Pengaman Jelang Debat Presiden Di Cleveland

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 25 September 2020, 13:32 WIB
Gubernur Ohio Kerahkan 300 Pasukan Pengaman Jelang Debat Presiden Di Cleveland
Presiden Donald Trump disambut oleh Gubernur Ohio Mike DeWine, R-Ohio, 7 Agustus 2019, setelah tiba di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson untuk bertemu dengan orang-orang yang terkena dampak penembakan massal di Dayton/Net
rmol news logo   Gubernur Ohio Mike DeWine akan mengirim Pengawal Nasional Ohio ke Cleveland untuk penjagaan saat acara debat presiden hari pertama pada 29 September.

DeWine mengumumkan pada konferensi persnya, Kamis (24/9) dan menjelaskan bahwa ia menerima permintaan resmi itu dari pejabat Cleveland pada Rabu malam.

Selama jumpa pers, DeWine berkata, "Tadi malam pejabat Cleveland mengirim permintaan resmi kepada kami untuk menyediakan Pengawal Nasional kami dan kami mengabulkannya. Di masa lalu, ketika kami diminta bantuan oleh salah satu kota kami, kami sudah bisa memasok Garda Nasional," ujar DeWine, mengutip CNN, Jumat (25/9).

"Sekitar 300 anggota akan dikirim ke kota untuk memastikan lingkungan yang aman dan terjamin bagi mereka yang menghadiri debat presiden hari Selasa di Cleveland," ujar DeWine.

Menanggapi permintaan resmi dari pejabat Cleveland, DeWine mengumumkan aktivasi pada konferensi pers dua kali seminggu yang umumnya memberi tahu warga Ohio tentang upaya negara bagian seputar pandemi Covid-19.

Presiden Donald Trump dan mantan Wakil Presiden Joe Biden akan mengadakan debat pertama mereka di Kampus Pendidikan Kesehatan Universitas Case Western Reserve dan Klinik Cleveland.

Penutupan jalan di area Cleveland mulai 22 September dan berlanjut hingga 1 Oktober.

Debat dijadwalkan berlangsung pukul 9 - 10.30 waktu setempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA