Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laboratorium Huawei Kebakaran, Tiga Orang Dilaporkan Tewas Terbakar Dalam Gedung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 September 2020, 18:20 WIB
Laboratorium Huawei Kebakaran, Tiga Orang Dilaporkan Tewas Terbakar Dalam Gedung
Lab Huawei di Dongguan, Provinsi Guangdong terbakar Jumat (25/9)/Net
rmol news logo Salah satu bangunan milik perusahaan raksasa teknologi China Huawei di Dongguan, Provinsi Guangdong, mengalami kebakaran pada Jumat (25/9) sore waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa sebenarnya penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang yang berada di dalam gedung tersebut.

Sebuah laporan mengatakan bangunan yang terbakar itu adalah laboratorium penelitian milik Huawei, mengutip GT, Sabtu (26/9).

Dari unggahan yang beredar di media sosial termasuk Sina Weibo, dan keterangan yang diperoleh dari pemerintah daerah setempat diketahui bahwa bangunan tersebut dipastikan masih dalam tahap konstruksi.

Gambar dan video sebelumnya dari media sosial pada Jumat sore menunjukkan api dan asap tebal mengepul dari sebuah gedung.

Menurut para petugas pemadam kebakaran setempat yang dikirim oleh orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, bangunan itu berstruktur baja, dan terbakar melalui bahan penyerap suaranya.

Distrik Dongguan Songshanhu, tempat bangunan itu berada, adalah salah satu markas terbesar Huawei, dengan ukuran 1.900 mu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA