Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Sang Ayah Yang Selalu Bekerja Keras, Donald Trump Jr: Saya Mengkhawatirkan Joe Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 29 September 2020, 11:31 WIB
Puji Sang Ayah Yang Selalu Bekerja Keras, Donald Trump Jr: Saya Mengkhawatirkan Joe Biden
Donald Trump Jr./Net
rmol news logo Putra tertua Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump Jr. membandingkan ayahnya dengan Joe Biden. Di mana Trimp Jr. meragukan kapasitas Biden jika menang dalam pemilihan presiden (pilpres) AS 2020.

Berbicara kepada Fox News pada Senin (28/9), Trump Jr. mengungkapkan kerja keras yang dilakukan oleh ayahnya sejak berkantor di Gedung Purih pada 2016.

Ia mengatakan, Trump selalu bekerja sampai larut malam di Gedung Putih dan hal tersebut dilakukan karena ia memiliki kesehatan yang baik.

"Saya telah melihat ayah saya, bagaimana dia menangani pekerjaannya. Saya mendapat telepon pada pukul satu pagi ketika dia kadang-kadang masih di Oval. Anda tidak dapat melakukan ini pekerjaan satu jam sehari, dua jam sehari setiap hari," ujarnya.

Sementara itu, Biden sendiri saat ini telah berusia 77 tahun dengan berbagai macam rumor kesehatannya. Trump Jr. bahkan menyebut Biden kemungkinan menderita Alzheimer atau demensia.

"Saya mengkhawatirkan Joe Biden dengan 22 jam lainnya di hari itu, di mana dia sepertinya tidak bisa meninggalkan ruang bawah tanah," ujar putra sang presiden tersebut.

Pernyataan Trump Jr. sendiri muncul menjelang debat perdana Trump dan Biden yang dijadwalkan pada Selasa (29/9) di Case Western Reserve University, Cleveland, Ohio.

"Joe Biden seharusnya pantas dalam debat, dia telah melakukannya selama setengah abad," tandas Trump Jr. sembari terus meragukan kapasitas Biden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA