Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Presiden Malam Ini, Gedung Putih Yakin Trump Sudah Sangat Siap Dengan Semua Topik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 29 September 2020, 15:21 WIB
Jelang Debat Presiden Malam Ini, Gedung Putih Yakin Trump Sudah Sangat Siap Dengan Semua Topik
Presiden Donald Trump/Net
rmol news logo Ini adalah saat yang mendebarkan. Dalam beberapa jam lagi semua akan melihat penampilan Donald Trump dan Joe Biden di Cleveland untuk acara debat presiden bagian pertama.

Ketika ditanya bagaimana persiapan Trump, sekretaris pers Gedung Putih Kayleigh McEnany mengatakan bahwa Trump telah siap dengan sejumlah topik.

"Trump mengatakan pengacara pribadinya Rudy Giuliani dan mantan Gubernur New Jersey Chris Christie membantunya untuk persiapan acara debat ini sejak seminggu sebelumnya," kata McEnany, seperti dikutip dari ABC News.

Sementara kepada Fox News, McEnany mengatakan, bahkan Trump setiap hari berdiri di podium dalam acara briefing hariannya dengan media, dan itu adalah sebagai persiapan debat juga.

"Seperti yang dia (Trump) katakan secara vokal dan terbuka, persiapan debatnya terjadi setiap hari ketika dia di podium menjawan pertanyaan-pertanyaan yang cukup keras, pertanyaan tidak adil dari media yang sangat bias," kata McEnany.

"Ketika dia pergi ke pesawat dan dia tersedak dalam perjalanan ke sana, tiba-tiba dalam perjalanan kembali dia menjawab lebih banyak pertanyaan daripada presiden mana pun dalam sejarah. Dia sangat transparan tidak seperti Joe Biden yang benar-benar bersembunyi," cecar McEnany.

Acara debat itu sendiri akan dimoderatori oleh pembawa berita "Fox News Sunday", Chris Wallace.

Para pekerja media dari media-media besar akan mendampingi acara tersebut, dengan mantan penasihat senior Obama Valerie Jarrett dan mantan kepala staf Trump Reince Priebus yang akan memberikan tanggapannya untuk menganalisa perdebatan.
Debat Presiden memiliki enam segmen, yang setiap segmennya berdurasi 15 menit, yang membahas topik tentang masalah-masalah utama yang dihadapi negara, menurut laporan Komisi Debat Presiden dalam sebuah  pernyataan, seperti dikutip dari CBS, Selasa (29/9).

Debat ini akan disiarkan bebas iklan dari pukul 9 hingga 10:30 malam waktu setempat dan disiarkan di ABC News Live. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA