Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Warisan Apartemen Lengkap Dengan Uang Tunai Ratusan Ribu Dolar AS, Perempuan Ini Lapor Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 01 Oktober 2020, 13:42 WIB
Dapat Warisan Apartemen Lengkap Dengan Uang Tunai Ratusan Ribu Dolar AS, Perempuan Ini Lapor Polisi
Ilustrasi/Net
RMOL Aparat kepolisian Prancis tengah menyelidiki penemuan koper misterius berisi uang tunai bernilai lebih dari setengah juta euro di ruang bawah tanah yang terkunci di sebuah apartemen Paris.

Menurut kabar yang diterima, apartemen tersebut hendak dijual oleh seorang wanita yang baru saja mendapatkan warisan apartemen itu dari ibunya.

"Kami belum selesai menghitung. Tapi ada antara 500 ribu dan 600 ribu euro atau setara dengan 585 ribu dan 702 ribu dolar AS dalam pecahan 50, 100 dan 500 euro," kata sumber yang dekat dengan penyelidikan kriminal membuka info tentang penemuan rejeki nomplok tersebut kepada AFP, Rabu (30/9).

Surat kabar Parisien melaporkan bahwa pemiliknya adalah seorang wanita berusia 50-an. Ia mewarisi apartemen di pinggiran kota Paris kelas atas dari ibunya tahun ini.

Dia menghubungi agen real estat untuk menilai properti tersebut. Ketika agen tiba untuk memeriksa ruang bawah tanah, mereka mendapati ruangan itu terkunci.

Setelah gagal melacak orang yang telah mengambil alih ruang bawah tanah, pemilik flat tersebut memanggil seorang tukang kunci.

Ketika agen perumahan kembali untuk memeriksa ruangan, mereka menemukan koper misterius berisi uang tunai.

Mereka kemudian menghubungi polisi yang langsung memerintahkan penyelidikan oleh jaksa Paris, yang menyerahkan kasus tersebut kepada spesialis kejahatan keuangan.

Banyak apartemen di Paris dilengkapi dengan ruang bawah tanah di bawah gedung, yang membantu mengimbangi tempat tinggal yang sempit di kota padat penduduk. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA