Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lupakan Dulu Pesta Politik, Obama Berharap Trump dan Melania Mendapat Perawatan Terbaik Pulih Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 03 Oktober 2020, 11:14 WIB
Lupakan Dulu Pesta Politik, Obama Berharap Trump dan Melania Mendapat Perawatan Terbaik Pulih Dari Covid-19
Presiden Donald Trump dan Barack Obama dalam suatu kesempatan/Net
rmol news logo Musibah yang menimpa Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan ibu negara mendapat respon dari mantan Presiden AS sebelumnya, Barack Obama.

Dalam postingan di laman Facebooknya, Barack Obama menulis harapannya agar Trump bersama istrinya segera pulih setelah melalui perawatan yang sesuai.

"Michelle dan saya berharap, Presiden, Ibu Negara, dan semua yang terkena dampak virus corona di seluruh negeri mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan dan berada di jalur menuju pemulihan yang cepat," tulis Obama, Sabtu (3/10).

Obama juga mengingatkan di tengah pertarungan politik ada hal yang jauh lebih penting untuk dipertaruhkan. Bagaimana pun, kesehatan adalah hal yang lebih utama dibandingkan pesta politik saat ini.

"Jelas, kita sedang berada di tengah-tengah pertempuran politik besar sekarang. Dan sementara ada banyak hal yang dipertaruhkan. Ingatlah, bahwa kita semua adalah orang Amerika. Kita semua adalah manusia. Dan kami ingin semua orang sehat, tidak peduli pada pesta kami," katanya.

Pada Jumat (2/10) Trump menulis di akun Twitternya bahwa dia dan isterinya dinyatakan positif virus corona.

"Malam ini, saya dan @FLOTUS (istrinya) di tes dan hasilnya positif Covid-19. Kami akan memulai karantina kami dan proses pemulihan sesegera mungkin. Kami akan melewati ini BERSAMA!," tulis Trump.

Para pemimpin negara telah menuliskan keprihatinan dan simpatinya atas apa yang dialami Trump. Semua mendoakan agar orang nomor satu di Amerika Serikat yang sedang berjuang untuk kemenangannya kembali itu segera pulih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA