Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengejutkan Semua Orang, Trump Terlihat Muncul Di Luar Rumah Sakit Dan Melambai Kepada Pendukungnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 05 Oktober 2020, 06:05 WIB
Mengejutkan Semua Orang, Trump Terlihat Muncul Di Luar Rumah Sakit Dan Melambai Kepada Pendukungnya
Penampakkan Trump dari dalam SUV, beberapa jam lalu, Minggu (4/10) sore, waktu New York atau Senin (5/10) waktu Indonesia/Repro
rmol news logo Donald Trump membuat kejutan. Ia muncul di luar Rumah Sakit Walter Reed pada Minggu (4/10) sore, waktu New York. Ia melambai kepada pendukungnya dari dalam SUV.

Kemunculan Trump di luar rumah sakit ini ramai di posting di Twitter, beberapa saat sebelum berita ini ditulis.

Sebelumnya, Donald Trump men-tweet video yang mengatakan dia "akan melakukan kunjungan kejutan kecil" menemui pendukung yang berkumpul di luar Rumah Sakit Walter Reed, di mana presiden telah dalam perawatan medis sejak Jumat.

Dalam video tersebut, Trump mengatakan, bahwa tujuh bulan setelah pandemi dia belajar banyak tentang Covid dan mengatakan bahwa tertular virus telah menjadi "sekolah nyata".

"Ini bukan ayo baca buku sekolah,” cuit Trump, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (5/10).

Trump mengatakan bahwa tertular virus telah memungkinkan dia untuk memahami virus tersebut, dia memilih untuk masuk ke mobil bersama orang lain meskipun dia menular, sesuatu yang telah ditunjukkan oleh banyak ahli kesehatan membuat orang lain dalam risiko.

Trump memang muncul sangat singkat di luar rumah sakit. Dari dalam mobil dia melambai kepada pendukung yang bersorak. Salah satu video di Twitter menunjukkan Trump mengenakan masker sambil mengacungkan jempol kepada pendukungnya.

Jonathan Reiner, seorang profesor kedokteran di Universitas George Washington, mengatakan presiden menempatkan semua orang dalam 'dalam risiko besar'.

“Di rumah sakit, ketika kami melakukan kontak dekat dengan pasien Covid, kami mengenakan APD lengkap: Gaun, sarung tangan, N95, pelindung mata, topi. (Kejadian) ini adalah puncak tidak bertanggung jawab, ” tulis Reiner.

Seorang reporter mengatakan sumber Layanan Rahasia tanpa nama mengatakan penampilan Trump "sangat sembrono, sangat ceroboh, sangat tidak berperasaan". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA