Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Positif Covid-19, Melania Trump: Kami Baik-Baik Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 05 Oktober 2020, 23:17 WIB
Positif Covid-19, Melania Trump: Kami Baik-Baik Saja
Melania Trump memastikan bahwa dia dan keluarganya dalam kondisi baik setelah dinyatakan positif Covid-19/Net
rmol news logo Selang tiga hari setelah dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, First Lady Amerika Serikat Melania Trump memastikan bahwa dirinya dan sang suami, Donald Trump berada dalam kondisi yang baik.

"Keluarga saya berterima kasih atas semua doa dan dukungannya. Saya merasa baik dan akan terus beristirahat di rumah," tulis Melania di akun Twitter-nya (Senin, 5/10).

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada tim medis yang tengah berjuang melayani pasien Covid-19.

"Terima kasih kepada petugas medis di manapun. Doa saya yang berkelanjutan untuk yang sakit atau anggota keluarga yang tertular virus," sambungnya.

Diketahui bahwa Trump dan Melania dinyatakan positif Covid-19 tidak lama setelah salah satu pembantu terdekatnya telah lebih dulu dinyatakan positif terkena virus corona.

Dia adalah Hope Hicks, seorang penasihat presiden berusia 31 tahun yang juga bepergian bersama Trump di Air Force One ke acara debat capres perdana di Ohio pekan lalu.
Trump mengkonfirmasi bahwa dia dan istrinya positif Covid-19 melalui Twitter. Tidak lama setelah itu warga net di seluruh dunia pun marak membicarakan hal tersebut hingga membuat tagar #TrumpHasCovid pun menjadi trending dunia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA