Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT Partai Pekerja Korea Ke-75, Kim Jong Un Gelar Kampanye 80 Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 06 Oktober 2020, 20:41 WIB
Sambut HUT Partai Pekerja Korea Ke-75, Kim Jong Un Gelar Kampanye 80 Hari
Pertemuan Biro Politik Komite Sentral Partai Pekerja Korea (WPK) pada Senin, 5 Oktober 2020/Net
rmol news logo Merayakan 75 tahun berdirinya Partai Pekerja Korea (WPK) yang jatuh pada 10 Oktober, Biro Politik Komite Sentral kembali melakukan pertemuan pada Senin (5/10).

Dihadiri oleh para anggota partai, pertemuan tersebut dipimpin oleh Pemimpin Tertinggi Korea Utara sekaligus Ketua WPK, Kim Jong Un.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL pada Selasa (6/10), pertemuan tersebut memiliki beberapa agenda yang menyangkut masa depan partai. 

"Hari ini semua anggota partai dan pekerja secara dinamis melakukan kampanye habis-habisan untuk merayakan ulang tahun ke-75 berdirinya partai sebagai festival pemenang yang hebat," begitu bunyi keterangan tersebut.

Agenda pertama pertemuan secara khusus membahas rencana diselenggarakannya Kongres WPK ke-8 pada awal tahun baru atau kurang lebih 80 hari mendatang.

Sisa hari tersebut menjadi tahap terakhir melaksanakan strategi lima tahun pembangunan ekonomi nasional yang dikemukakan pada Kongres WPK ke-7. Sehingga diharapkan, seluruh anggota partai dan rakyat Korea Utara dapat melakukan kampanye terwujudnya strategi tersebut dengan optimal.

"Kita telah melakukan prestasi sejarah dengan upaya mahal kita, dengan berani mengatasi cobaan dan kesulitan berat yang belum pernah terjadi sebelumnya tahun ini, tetapi kita tidak boleh berpuas diri. Kita masih menghadapi tantangan yang tidak bisa diabaikan dan ada banyak tujuan yang harus ka capai di tahun ini," sambung keterangan itu.

Untuk mencapai visi tersebut dan memanfaatkan momentum, Biro Politik Komite Pusat WPK membuat Kampanye 80 Hari untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) partai ke-75.

Kampanye tersebut mengklarifikasi tujuan utama dan prinsip utama yang harus dipertahankan, serta tujuan yang akan dicapai oleh setiap sektor secara mendalam orientasi terperinci dengan cara-cara untuk mengimplementasikannya secara menyeluruh.

Dalam hal ini, Biro Politik Komite Pusat WPK memutuskan untuk mengirimkan surat perintah untuk mendorong semua orang menggalakkan Kampanye 80 Hari.

Selain membahas agenda tersebut, pertemuan itu juga berisi penganugerahan gelar militer tinggi kepada para pejabat tinggi partai dan tentara dalam rangka HUT WPK ke-75.

Mereka yang mendapatkan gelar Marsekal Tentara Rakyat Korea (KPA) di antaranya adalah Wakil Ketua Komisi Pusat Militer WPK dan Wakil Ketua Komite Pusat WPK, Ri Pyong Chol serta Kepala Staf Umum KPA, Pak Jong Chol. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA