Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Kemungkinan Ambil Alih Kursi Presiden, Kamala Harris Dan Mike Pence Kompak Kebingungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 08 Oktober 2020, 08:58 WIB
Ditanya Kemungkinan Ambil Alih Kursi Presiden, Kamala Harris Dan Mike Pence Kompak Kebingungan
Debat wakil presiden Amerika Serikat di Salt Lake City pada Rabu, 7 September 2020/Net
rmol news logo Kandidat wakil presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Kamala Harris dan petahana, Mike Pence tampak kebingungan mencari jawaban ketika mendapatkan pertanyaan dari moderator debat, Susan Page.

Dalam debat wakil presiden yang digelar di Salt Lake City pada Rabu malam (7/10) waktu setempat, Harris dan Pence mendapatkan pertanyaan yang sama terkait kemungkinan mereka mengambil alih kursi kepresidenan karena rekan mereka yang sudah berusia 70-an.

"Salah satu dari Anda akan membuat sejarah pada tanggal 20 Januari, Anda akan menjadi wakil presiden dari presiden tertua yang pernah dimiliki Amerika Serikat. Donald Trump akan berusia 74 tahun pada Hari Pelantikan. Joe Biden akan berusia 78 tahun," ujar Page.

Dengan usia lanjut Biden dan sakitnya Trump setelah terinfeksi virus corona, Page menyoroti kekhawatiran para pemilih mengenai kemungkinan mereka tidak mampu melanjutkan kepemimpinan karena sakit atau bahkan mungkin wafat.

Pence yang diberikan kesempatan pertama menanggapi pertanyaan tersebut dengan penanganan Biden terhadap flu babi 2009. Sementara Harris bercerita mengenai dirinya yang seorang anak migran.

Keduanya tampak kebingungan mencari jawaban dari pertanyaan Page. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA