Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seekor Lalat Hinggap Di Kepala Mike Pence Saat Debat, Joe Biden Siapkan Pemukul

Kamis, 08 Oktober 2020, 13:37 WIB
Seekor Lalat Hinggap Di Kepala Mike Pence Saat Debat, Joe Biden Siapkan Pemukul
Insiden kecil saat lalat hinggap di atas kepala Mike Pence/Net
rmol news logo Debat perdana antara calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat dari Partai Republik Mike Pence dan cawapres dari Partai Demokrat Kamala Harris yang digelar di Salt Lake City, Utah pada Rabu malam (7/10) waktu setempat tidak kalah menarik dari debat capres Trump Vs Biden.

Di penggung debat, dua politisi kawakan tersebut membahas sejumlah isu, utamanya adalah pandemik Covid-19, hubungan Amerika Serikat dengan China serta isu lingkungan.

Namun, di tengah debat yang berlangsung selama 90 menit dengan dipandu oleh moderator, Susan Page dari USA Today itu, ada insiden kecil yang menarik perhatian publik.

Di tengah debat, tiba-tiba ada seekor lalat besar yang hinggap di kepala Pence selama sekitar dua menit. Begitu besarnya lalat tersebut sampai-sampai bisa tampak jelas di depan kamera.

Sontak, insiden itu menjadi buah bibir warga net. Di media sosial, sejumlah orang tampak usil mengomentari insiden itu, termasuk Joe Biden.

Di akun Twitternya dia mengunggah foto dirinya memegang pemukul lalat.

"Berikan 5 dolar AS untuk membantu kampanye ini berhasil," cuit Biden.

Sementara itu, seperti dikabarkan New York Times, Senator Rand Paul dari Kentucky yang merupakan sekutu Donald Trump, bergurau bahwa "negara bagian yang dalam menanam serangga" pada Pence. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA