Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Vladimir Putin, Nicolas Maduro Sampaikan Pesan Cinta Rakyat Venezuela

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Oktober 2020, 06:11 WIB
Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Vladimir Putin, Nicolas Maduro Sampaikan Pesan Cinta Rakyat Venezuela
Presiden Rusia Vladimir Putin berada di Siberia saat rayakan ulang tahunnya tahun 2019/Net
rmol news logo . Tepat di hari ulang tahun Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Nicolas Maduro menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rakyat Rusia atas solidaritas mereka terhadap Venezuela selama ini.

Di akun Twitter pribadinya, Maduro menyoroti hubungan yang mempersatukan kedua negara dan kerja sama bilateral mereka, diiringi ucapan selamat kepada rekannya itu yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-68.

“Orang-orang Bolivar mengucapkan selamat dan pelukan kepada Presiden Vladimir Putin yang tercinta. Saya menegaskan kembali rasa terima kasih yang tak terbatas atas sikap solidaritas dan kerjasamanya dengan Tanah Air kita, di masa-masa sulit bagi umat manusia ini. Selamat ulang tahun!” tulis Maduro, seperti dikutip dari PL, Kamis (8/10).

Bersamaan dengan pesan tersebut, Maduro juga melampirkan materi audiovisual yang mencerminkan kedekatan hubungan antara Rusia dan Venezuela, yang dikonsolidasikan setelah kedatangan Komandan Hugo Chavez.

Terkait hal tersebut, Maduro mengindikasikan bahwa Chavez dan Putin memulai era baru hubungan bersejarah dan menegaskan kembali kesediaannya untuk terus memperkuat hubungan tersebut.

Dalam menghadapi krisis yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, Rusia menyediakan pasokan dan peralatan yang diperlukan untuk menahan penyebaran virus korona baru di Venezuela, selain mendukung pemerintah Bolivarian di organisasi internasional dan berulang kali berbicara menentang blokade AS.

Jumat pekan lalu pemerintah Venezuela juga mengumumkan kedatangan gelombang awal vaksin buatan Rusia Sputnik V dan sebanyak 2.000 penduduk akan berpartisipasi dalam uji coba vaksin tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA