Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TV Pemerintah Serbia Menerbitkan Surat Trump Untuk Vucic

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Oktober 2020, 12:50 WIB
TV Pemerintah Serbia Menerbitkan Surat Trump Untuk Vucic
Presiden Donald Trump/Net
rmol news logo Televisi pemerintah Serbia (RTS) menyiarkan laporan bahwa Presiden AS Donald Trump telah mengirim surat untuk Presiden Aleksandar Vucic sebagai ungkapan rasa suka citanya karena telah mengambil keputusan yang berani terkait hubungannya dengan Kosovo.

Dalam surat yang dikirimkan kepada Vucic, Trump mengatakan Vucic telah menunjukkan 'keberanian yang luar biasa' dengan keputusannya untuk menormalkan hubungan ekonomi dengan Kosovo.

Trump juga berterima kasih kepada Vucic atas koin emas yang diberikan sebagai hadiah dan mengirimkan ucapan selamat kepada "orang-orang Serbia yang hebat".

"Terima kasih atas koin emasnya dan telah bergabung dengan saya di Gedung Putih saat kami bekerja menuju perdamaian dan kemakmuran abadi di Balkan," ucap Trump dalam suratnya seperti dikutip dari N1 Kamis (8/10).

"Saya berbesar hati atas keberanian Anda yang luar biasa dalam mulai menormalisasi hubungan ekonomi dengan Kosovo, dan berharap untuk terus menciptakan sebuah wilayah yang lebih aman, lebih kuat, dan lebih makmur," lanjut Trump.

Siaran RTS pada Kamis menyertakan gambar surat yang tertanda Gedung Putih. Namun, surat itu belum diunggah di situr resmi Presiden Serbia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA