Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rusia Membuka Penerbangan Kembali Untuk Perjalanan Ke Jepang, Serbia, Dan Kuba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 15 Oktober 2020, 07:25 WIB
Rusia Membuka Penerbangan Kembali Untuk Perjalanan Ke Jepang, Serbia, Dan Kuba
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pusat Krisis Covid-19 di Moskow pada Rabu (14/10) mengerluarkan pernyataan bahwa pada 1 November mendatang Rusia sudah bisa membuka kembali perjalanan ke Jepang, Serbia dan Kuba.

Bandara di Moskow akan mengoperasikan dua penerbangan per minggu ke Tokyo, Beograd, dan Pulau Cayo Coco dan Cayo Santa Maria di Kuba. Satu penerbangan mingguan akan beroperasi dari kota pelabuhan Pasifik Rusia Vladivostok ke Tokyo.

Selain membuka jalur penerbangan ke tiga negara itu, Rusia akan meningkatkan jumlah penerbangan dengan tujuan ke Swiss, Uni Emirat Arab, Maladewa, dan Belarusia.  Di Swiss, orang Rusia yang baru datang ke negara itu wajib melakukan karantina 10 hari, seperti dikutip dari The Moscow Time, Rabu (14/10).

Rusia termasuk negara yang paling terkena dampak virus corona, urutan keempat di dunia dengan total 1.340.409 kasus per Rabu (14/0).

Jumlah kasus baru telah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam sebulan. Pada Rabu (14/10) Pusat Krisis melaporkan lebih dari 14.000 kasus infeksi baru.

Rusia melarang sebagian besar penerbangan internasional dan memberlakukan pembatasan masuk untuk warga negara asing pada akhir Maret karena pandemi Covid-19.

Sejak itu, Rusia telah memulihkan perjalanan udara dengan Inggris, Korea Selatan, Turki, Mesir, Tanzania, dan tetangga Asia Tengah Kazakhstan dan Kyrgyzstan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA