Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panti Jompo Di Lukssemburg Didera Kekhawatirkan Penyebaran Virus Setelah Ditemukan Enam Kasus Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 08:36 WIB
Panti Jompo Di Lukssemburg Didera Kekhawatirkan Penyebaran Virus Setelah Ditemukan Enam Kasus Baru
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sejumlah pusat perawatan dan panti jompo harus melakukan tindakan preventif lagi demi keamanan semua orang yang ada di dalamnya, baik pasien maupun para stafnya.

Enam kasus baru ditemukan di panti jompo di Ettelbruck. Otoritas langsung membuat aturan ketat dengan tidak memberikan ijin kunjungan setidaknya selama tiga minggu. Kasus lainnya juga ditemukan di panti jompo 'Beim Klouschter' di Howald. Pengamanan pun segera diberlakukan agar kasus tidak semakin meluas.

Selama ini, Center Pontalize, sebuah rumah perawatan, hampir tidak tersentuh oleh virus selama tujuh bulan pandemi berlangsung. Namun, pada pekan lalu orang pertama yang merupakan staf telah menunjukkan gejala Covid-19.

Berita mengejutkan lainnya datang pada Senin (19/10) di mana lima orang pasiennya dinyatakan positif terkena virus corona. Mekanisme pelacakan pun dijalankan untuk memantau apakah virus itu berasal dari faktor eksternal atau internal.

Meski institusi tersebut sekarang telah ditutup untuk umum, para pejabat menekankan bahwa mereka ingin memberikan kebebasan sebanyak mungkin kepada penghuni di dalamnya. Sementara itu, unit pengujian seluler pemerintah telah dikerahkan untuk memastikan bahwa setiap penghuni rumah perawatan dan panti jompo beserta anggota stafnya dapat diuji. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA