Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Terakhir, Donald Trump Tiba Di Nashville Bersama Ibu Negara Tanpa Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 23 Oktober 2020, 06:47 WIB
Jelang Debat Terakhir, Donald Trump Tiba Di Nashville Bersama Ibu Negara Tanpa Masker
Donald Trump dan istri tiba di lokasi acara debat terakhir presiden, Kamis 22 ktober 2020 waktu setempat/Net
rmol news logo Presiden Donald Trump telah tiba di Nashville, Tennessee, untuk berpartisipasi dalam debat presiden terakhir yang berlangsung Kamis (22/10) malam atau Jumat pagi waktu Indonesia.

Presiden dan ibu negara keluar dari Air Force One tanpa mengenakan masker. Keduanya menyapa sebentar para pendukung yang menunggu di landasan.

Kepala staf Mark Meadows mengatakan kepada wartawan bahwa Trump telah menjalani tes virus corona sebelum penerbangannya ke Nashville.

"Kami mengujinya dalam perjalanan ke sini, dan hasil tesnya negatif," kata Meadows kepada press pool Gedung Putih, seperti dikutip dari US News, Jumat (23/10).

Acara debat akan dimulai pada pukul 9 malam ET dan dimoderatori oleh Kristen Welker dari NBC News.

Trump dan Gedung Putih telah menghadapi pertanyaan terus-menerus tentang kapan presiden terakhir kali dinyatakan negatif sebelum akhirnya tertular virus dan menjalani perawatan.

Dalam wawancara dengan Savannah Guthrie dari NBC pekan lalu, Trump mengatakan dia tidak yakin apakah dia telah diuji pada hari debat pertamanya dengan Biden.
“Mungkin saya melakukannya, mungkin tidak,” kata Trump ketika itu.

Seperti dalam perdebatan antara calon wakil presiden beberapa minggu lalu, acara debat kali ini juga akan  dipisahkan oleh lembaran kaca di atas panggung.

Ratusan orang berkumpul di trotoar di luar lokasi debat terakhir untuk menunjukkan dukungan mereka kepada para kandidat.

Suara klakson membuat malam itu riuh dicampur dengan sorak sorai antar dua kubu di luar kampus Belmont University di Nashville, Tennessee.

Sebagian besar peserta tampak mengenakan masker, meskipun beberapa dengan bangga menyatakan mereka tidak akan melakukannya sambil memegang bendera mendukung Presiden Donald Trump. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA