Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Terakhir Presiden: Mic Akan Ditutup Pada Saat Kandidat Lain Sedang Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 23 Oktober 2020, 07:05 WIB
Debat Terakhir Presiden: Mic Akan Ditutup Pada Saat Kandidat Lain Sedang Bicara
Trump dan Biden saat acara deat pertama/Net
rmol news logo Donald Trump dan Joe Biden akan bertemu dalam acara debat terakhir pada Kamis (22/10) malam waktu setempat atau Jumat pagi waktu Indonesia.

Komisi Debat Presiden mengatakan mic masing-masing kandidat akan ditutup ketika kandidat lainnya sedang berbicara. Masing-masing kandidat memiliki waktu dua menit di awal, lalu 15 menit pada setiap segmennya.

Moderator debat Kristen Welker, koresponden Gedung Putih untuk NBC News, mengatakan topik yang akan dibahas dalam acara debat yang berlangsung di Nashville adalah penanganan Covid-19, rakyat Amerika, ras di Amerika, perubahan iklim, keamanan nasional, dan kepemimpinan, seperti dikutip dari ABC News, Jumat (23/10).

Debat ini pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi debat presiden ketiga, tetapi Trump menolak untuk menghadiri debat kedua yang dijadwalkan pada 15 Oktober ketika Komisi Debat Presiden memutuskan untuk menjadikan acara debat menggunakan format virtual.

Presiden Donald Trump dan ibu negara telah tiba di lokasi debat, di Nashville, Tennessee, sejak beberapa jam lalu. Para pendukung yang sidah memenuhi sekitara acara debat menyambutnya denga teriakan-teriakan.

Keduanya keluar dari Air Force One tanpa mengenakan masker dan memberikan lambaian kepada para pendukungnya.

Presiden membawa beberapa keluarga dan anggota staf bersamanya ke acara debat, termasuk Ivanka Trump, Jared Kushner, Tiffany Trump, penasihat Trump Jason Miller, penasihat keamanan nasional Robert O'Brien, ajudan Trump dan Scavino, dan sekretaris pers Gedung Putih Kayleigh McEnany. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA