Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Menlu Araghchi Ingatkan Pihak Yang Bertikai Di Nagorno-Karabakh Agar Peluru Tidak Jatuh Di Bendungan Terpenting Milik Iran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 14:49 WIB
Wakil Menlu Araghchi Ingatkan Pihak Yang Bertikai Di Nagorno-Karabakh Agar Peluru Tidak Jatuh Di Bendungan Terpenting Milik Iran
Wakil Menteri Luar Negeri IranAbbas Araghchi/Net
rmol news logo Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk Urusan Politik Abbas Araghchi pada Selasa (27/10) tiba di bandara Parsabad Moghan, di provinsi barat laut Ardebil. Kedatangannya ke wilayah itu adalah untuk mengunjungi daerah-daerah yang berbatasan dengan zona konflik Nagorno-Karabakh seperti yang dilaporkan IRNA.

Araghchi juga akan mengunjungi Sungai Araks untuk memeriksa bendungan penampungan air utama dan instalasi listrik milik Iran yang ada di sepanjang perbatasan sungai itu.

Araghchi mengatakan bahwa kedua tempat itu sangat penting bagi Iran dan bahwa bendungan penampungan air dan instalasi listrik milik Iran itu tidak boleh rusak selama konflik tersebut.

Araghchi mengatakan bahwa dia akan berdiskusi dengan pejabat lokal tentang tindakan pencegahan yang dibutuhkan untuk melindungi dua lokasi utama itu.

Araghchi mengunjungi Bendungan Mil Moghan di Aslandouz, Provinsi Ardebil, dan kemudian berangkat ke provinsi lain yang berbatasan dengan Iran di Azerbaijan Timur untuk mengunjungi instalasi di provinsi itu.

Iran mengingatkan lagi kepada pihak-pihak yang bertikai atas pendaratan beberapa mortir dan peluru artileri di kota-kota perbatasan Iran.

Pasukan darat Korps Pengawal Revolusi Islam telah dikerahkan di kota-kota perbatasan dengan Azerbaijan dan Armenia untuk menjamin keamanan warga Iran yang tinggal di kota-kota perbatasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA