Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin: Pernikahan Non-Tradisional Tidak Menghasilkan Anak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 31 Oktober 2020, 09:37 WIB
Putin: Pernikahan Non-Tradisional Tidak Menghasilkan Anak
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Presiden Vladimir Putin mengatakan dia 'berhati-hati' ketika disodori pertanyaan yang mengarah ke topik pernikahan sesama jenis. Ia menekankan bahwa dia bersikap 'mengerti pada topik seperti itu.

"Kami sedikit berhati-hati tentang semua hal non-tradisional tetapi kami juga memiliki pemahaman untuk mereka," kata Putin. Pernikahan sesama jenis tentunya akan merusak prinsip keluarga tradisional Rusia.

Kalimat itu dilontarkan sebagai jawaban tentang kemungkinan memperkenalkan metode non-tradisional ke dalam kebijakan moneter Rusia dalam acara Russia Calling! Forum.

"Itu termasuk pernikahan non-tradisional," ujarnya, seperti dikutip Tass, Jumat (30/10).

Ia menegaskan, ketika ia mengatakan 'pemahaman', ia ingin orang-orang fokus pada kata yang dimaksud itu.

"Kami memiliki pemahaman tetapi kami berhati-hati karena sebagai kepala negara, saya harus mengatasi masalah demografis. Dan..., seperti yang diketahui semua orang, pernikahan non-tradisional tidak tidak menghasilkan anak," kata Putin sambil tersenyum.

Diskusi tentang alat kebijakan moneter sedang berlangsung di Rusia.

"Di area ini, perangkat regulasi non-tradisional bisa efektif dalam kasus tertentu," papar Putin. "Apakah mereka berlaku untuk ekonomi kita pada saat ini? Itu masih harus dilihat."

Putin melanjutkan dengan mengatakan bahwa pihak berwenang Rusia mengawasi perkembangan di beberapa negara untuk mencari tahu alat mana yang digunakan dan seberapa efektifnya.

Dia menyoroti banyak bank sentral yang membeli obligasi pemerintah.

"Saya baru-baru ini diberitahu bahwa Federal Reserve System [Amerika Serikat], misalnya, membeli kewajiban hutang perusahaan-perusahaan besar AS, kami perlu memeriksa apakah itu benar, tetapi dalam pandangan kami, itu bukan tugas utama regulator pasar keuangan, termasuk Bank Sentral Rusia," kata Putin.

Dalam pandangannya, sangat relevan jika ada kekurangan sumber daya pembangunan.

Putin menyebut Chile dan Polandia sebagai gambaran.

"Kami tidak melihat konsekuensi negatif sejauh ini, itu benar, kami terus mencermati itu tetapi defisit anggaran Polandia mencapai sekitar 10 persen," tegas Putin, menambahkan bahwa defisit anggaran Rusia "hanya setengah dari ukuran dan diperkirakan akan berkurang setengahnya, menjadi 2,4 persen tahun depan."  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA