Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setahun Tidak Melihat Sang Cucu, Pangeran Charles Akhirnya Jujur Ungkap Kerinduan Dan Kesedihannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 02 November 2020, 12:23 WIB
Setahun Tidak Melihat Sang Cucu, Pangeran Charles Akhirnya Jujur Ungkap Kerinduan Dan Kesedihannya
Pangeran Charles dan Pangeran Harry yang sedang menggendong Archie/Net
rmol news logo Setelah tahun yang penuh gejolak, Pangeran Charles mengungkapkan isi hatinya kepada orang-orang terdekat, bahwa ia sangat merindukan Archie. Hatinya begitu sakit menahan rasa ingin berjumpa terhadap cucu tersayangnya itu semenjak Harry dan Megan membawanya meninggalkan istana.

"Salah satu hal tersulit yang kami hadapi adalah ketidakmampuan untuk melihat orang yang kami cintai. Pandemi telah memberantas orang di seluruh dunia. Keluarga kerajaan tidak terkecuali," katanya dengan nada sedih seperti yang diungkapkannya kepada Daily Mail, Minggu (1/11).

Lebih dari setahun Pangeran Charles tidak bertemu dengan Archie. Ratu dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya juga dikatakan 'sangat sedih' karena mereka jarang melihat balita yang kini berusia hampir 18 bulan.

Harry dan Meghan berangkat ke Amerika Utara pada November lalu, dengan membawa Archie, tinggal di Vancouver, Kanada , dan kemudian pindah ke Los Angeles pada bulan Maret.

Sebelum mundur dari tugas Kerajaan, pasangan itu kembali ke Inggris dua kali pada awal tahun tetapi tidak membawa Archie bersama mereka.

Saat ini Inggris memasuki kuncian nasional kedua, dan yang dapat dilakukan hanya panggilan video, itu pun hanya sesekali. Pada panggilan video di bulan September, Pangeran Charles merasaangat senang saat Archie belajar berkata-kata dan memangginya 'Pa'.

Belum ada informasi lanjutan kapan mereka akan bertemu secara tatap muka. Dikabarkan bahwa Harry dan Meghan telah senang dengan kehidupannya sekarang.

Sumber Sussex mengatakan: "Mereka sekarang berada di rumah keluarga mereka sendiri, yang sebelumnya tidak mereka miliki dengan baik. Itu milik mereka, itu rumah mereka selamanya, tempat mereka akan bermarkas. Archie terus bergerak dan bersemangat dan mereka bersenang-senang."

Harry dan Meghan akan kembali ke Inggris pada awal tahun mendatang tetapi diramalkan dengan kondisi Covid-19 ini rasanya sangat sulit dipastikan.

Anggota keluarga kerajaan lainnya juga sangat sedih karena tidak melihat Archie. Semua orang sangat merindukan Archie. Mereka memahami kesedihan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

"Harry selalu berkata dia menanti-nanti untuk membesarkan keluarganya sendiri," kata sumber. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA