Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tukang Kue Di Pennsylvania Prediksi Trump Bakal Menang, Hasil Penjualan 'Kue Trump' Dan 'Kue Biden' 6 Banding 1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 04 November 2020, 15:52 WIB
Tukang Kue Di Pennsylvania Prediksi Trump Bakal Menang, Hasil Penjualan 'Kue Trump' Dan 'Kue Biden' 6 Banding 1
Kue kandidat, menjual kue bergambar wajah Trump dan wajah Biden. Dari penjualannya bisa diprediksi hasil suara untuk pemenangnya/Net
rmol news logo Ada-ada saja cara orang Amerika memprediksi kemenangan kandidat presiden. Sebuah toko kue dan roti di negara bagian Pennsylvania mengungkapkan hasil penghitungan suara untuk Trump-Biden lewat penjualan kuenya. Toko kue milik keluarga yang terletak di negara bagian tempat penyelenggaraan pemilu ini selama tiga periode pemilihan selalu berhasil dalam prediksinya.

Pada Minggu (1/11) dua hari sebelum pemilihan, pemilik toko mengatakan bahwa penjualan 'kue Trump' mengalahkan 'kue Biden', seperti dikutip dari New York Post, Selasa (3/11).

Kemudian pada hari pemilihan, Selasa (3/11) kue merah bergambar wajah Trump terjual lebih banyak daripada kue biru bergambar wajah Biden dengan rasio 6:1, atau sekitar 28 ribu dan 5 ribu kue.

Meskipun itu bukan penghitungan resmi, tetapi penjualan 'kue kandidat'  Toko roti milik keluarga, Lochel's, yang terletak di Kota Hatboro itu menjadi prediksi yang menyenangkan, sebelum orang Amerika mengetahui siapa yang memenangkan pemilihan presiden yang sebenarnya.

Toko itu juga melaporkan bahwa pelanggan dari negara bagian terdekat pergi ke toko roti untuk membeli kue.

"Kami meminta satu orang mengemudi dua kali dari Staten Island untuk mereka," kata pemilik toko roti Kathleen Lochel kepada Fox News.

Lochel's Bakery adalah generasi ketiga, bisnis milik keluarga. Didirikan lebih dari 70 tahun yang lalu di Philadelphia, itu dipindahkan ke Hatboro pada November 1995 setelah kebakaran di tempat aslinya. Ini menjual berbagai kue kering dan kue dan juga membuat makanan penutup seperti kue pernikahan.

Ini bukan satu-satunya toko roti yang memprediksi kemenangan Trump. Jajak pendapat cookie lainnya dilakukan oleh sebuah toko di Ohio, Busken Bakery. Toko itu  juga menyaksikan popularitas Trump melambung di atas Biden lewat pejualan 'kue kandidat'. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA