Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kremlin Bantah Klaim Media Inggris Tentang Kesehatan Dan Rencana Mundurnya Putin: Itu Murni Omong Kosong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 07 November 2020, 07:12 WIB
Kremlin Bantah Klaim Media Inggris Tentang Kesehatan Dan Rencana Mundurnya Putin: Itu Murni Omong Kosong
Presiden Rusia Vladimir Putin berjalan di Lapangan Merah/Net
rmol news logo Juru Bicara Kremlin Dmitry Peskov membantah artikel yang diterbitkan oleh tabloid Inggris The Sun, yang mengklaim bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin berencana mundur karena masalah kesehatan. Peskov meyakinkan bahwa Putin tidak memiliki rencana seperti itu, dan saat ini Presiden dalam keadaan sehat.

Ketika dimintai tanggapan mengenai artikel tersebut, Peskov mengatakan bahwa artikel yang dimuat media Inggris tersebut adalah sebuah omong kosong.

“Tidak. Dia dalam kesehatan yang sangat baik. Tidak banyak yang bisa dikomentari di sini. Ini murni omong kosong. Presiden baik-baik saja,” kata Peskov, seperti dikutip dari Tass, Jumat (6/11).

Sebelumnya The Sun melaporkan dalam sebuah artikel bahwa para pengamat yang menonton klip video Putin baru-baru ini mencatat bahwa kakinya tampak bergerak konstan dan dia tampak kesakitan sambil memegangi sandaran tangan kursi.

“Jari-jarinya juga terlihat bergerak-gerak saat dia memegang pena dan memegang cangkir yang diyakini berisi koktail penghilang rasa sakit,” tulis laporan itu.

Laporan itu juga mengatakan tim peneliti di Departemen Neurologi, Pusat Medis Universitas Radboud, Nijmegen, Belanda mengidentifikasi tanda-tanda dalam gaya berjalan Putin yang dapat mengarah pada penyakit Parkinson pada 2015.

Selain membahas tentang klaim kesehatan Putin, artikel itu juga memuat laporan tentang undang-undang baru yang akan membuat Putin menjadi senator seumur hidup, memastikan kekebalannya dari penuntutan dan akses berkelanjutan ke fasilitas negara, yang kini sedang melalui legislatif Rusia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA