Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jerman Dan Zimbabwe Telah Mengucapkan Selamat Untuk Kemenangan Joe Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 08 November 2020, 00:37 WIB
Jerman Dan Zimbabwe Telah Mengucapkan Selamat Untuk Kemenangan Joe Biden
Foto: CNN.com
rmol news logo Pemimpin sejumlah negara di dunia mengucapkan selamat kepada Joe Biden yang telah menjadi Presiden Terpilih Amerika Serikat. Ucapan selamat antara lain datang dari Jerman dan Zimbabwe.

“Bagus, akhirnya kita mendapatkan angka yang jelas. Kami menunggu kerjasama dengan pemerintahan AS selanjutnya. Kami ingin menginvestasikan dalam kerjasama transatlantik yang baru, kesepakatan baru,” tulis Menteri Luar Negeri Jerman Heiko Maas

Sementara Presiden Zimbabwe, Emmerson Mnangagwa, di akun Twitter pribadi miliknya mengatakan, “Atas nama rakyat Zimbabwe, kami menyampaikan selamat kepada Presiden Terpilih Joe Biden atas kemenangannya dalam pemilu. Rakyat Zimbabwe berharap Anda sukses dalam memimpin Amerika Serikat dan rakyat Amerika Serikat. Saya menunggu peningkatan kerjasama antara kedua negara.”

Walikota Paris, Anne Hidalgo, juga telah mengucapkan selamat.

“Selamat datang kembali Amerika!” tulisnya.

“Selamat untuk @JoeBiden dan @KamalaHarris atas kemenangan dalam pemilihan. Di saat kita hendak merayakan lima tahun Paris Agreement, kemenangan ini menyimbolkan kebutuhan kita untuk bekerja sama lebih dari sebelumnya dalam memandang kedaruratan alam,” sambung Anne Hidalgo.

Joe Biden dan Kamala Harris dinyatakan menang setelah mendapatkan 20 electoral votes dari Pennsylvania beberapa saat lalu. Keduanya akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS pada 20 Januari 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA