Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Erdogan Pada Trump: Terimakasih Untuk Persahabatan Hangat Anda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 11 November 2020, 07:55 WIB
Presiden Erdogan Pada Trump: Terimakasih Untuk Persahabatan Hangat Anda
Donald Trump dan Erdogan dalam pertemuan di Turki terkait seorang misionaris evangelis yang dipenjara di Turki beberapa tahun lalu/Net
rmol news logo Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Donald Trump untuk visi tulus dan tegas yang dikemukakannya untuk pengembangan hubungan bilateral antara kedua negara selama dirinya menjabat sebagai Presiden AS.

Dalam sebuah pesan kepada rekannya itu, Erdogan berjanji akan melakukan segala upaya untuk memajukan persahabatan historis negaranya dan kemitraan dengan AS di periode mendatang.

"Pada kesempatan ini, saya dengan tulus mengucapkan terima kasih sekali lagi atas persahabatan hangat Anda yang biasa dan mengungkapkan keinginan tulus saya untuk perdamaian dan kemakmuran rakyat Amerika Serikat," ungkapnya, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Selasa (10/11).

Sebelumnya, Erdogan telah menjawab penasaran sejumlah pihak setelah dirinya mengirimkan ucapan selamatnya kepada Presiden AS terpilih Joe Biden, menyusul sejumlah kepala negara yang telah mengucapkannya lebih dulu.

Ia mencatat bahwa hubungan Turki-AS bersifat strategis dan didasarkan pada fondasi yang mengakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA