Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erdogan Berharap Pemilu AS Membawa Manfaat Bagi Banyak Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 11 November 2020, 08:55 WIB
Erdogan Berharap Pemilu AS Membawa Manfaat Bagi Banyak Orang
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan/Net
rmol news logo Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan akhirnya memberikan ucapan selamat atas kemenangan Joe Biden dalam pemilu AS 2020 setelah lama memilih diam, menyusul sejumlah pemimpin dunia yang telah mengucapkannya lebih dulu.

Erdogan juga menyelipkan sebuah harapan agar hasil pemilu bermanfaat bagi semua orang termasuk sekutu AS.

"Saya mengucapkan selamat kepada Anda atas keberhasilan pemilihan Anda dan mengungkapkan keinginan tulus saya untuk perdamaian dan kemakmuran rakyat Amerika Serikat," katanya, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Selasa (10/11).

Kerja sama dan aliansi yang kuat antara Turki dan AS akan terus memberikan "kontribusi vital" bagi perdamaian dunia, demikian harapan Erdogan.
 
"Saat ini, tantangan yang kita hadapi di tingkat global dan regional mengharuskan kita untuk lebih mengembangkan dan memperkuat hubungan ini berdasarkan kepentingan dan nilai yang sama," kata Erdogan.

Mengingat bahwa dia telah bertemu Biden dalam banyak kesempatan ketika yang terakhir menjabat sebagai wakil presiden, Erdogan mengatakan hubungan Turki-AS bersifat strategis dan didasarkan pada fondasi yang mengakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA