Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tujuh Tahun Bersama, PM Jacinda Ardern Dan Tunangan Akan Menikah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 11 November 2020, 14:54 WIB
Tujuh Tahun Bersama, PM Jacinda Ardern Dan Tunangan Akan Menikah
Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern dan tunangannya, Clarke Gayford/Net
rmol news logo Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern mengungkap rencananya untuk menikah, meski ia tidak membeberkan kapan pernikahan itu akan terjadi.

Kepada wartawan di New Plymouth pada Rabu (11/11), Ardern mengatakan rencana tersebut akan lebih dulu ia sampaikan pada kerabat-kerabatnya.

"Kami punya beberapa rencana, itu agak jauh," kata Ardern.

"Kami mungkin perlu membagikan beberapa rencana kami dengan keluarga dan teman sebelum kami melakukannya secara lebih luas," lanjutnya.

Ardern yang berusia 40 tahun diketahui telah bertunangan dengan pembawa acara televisi, Clarke Gayford yang berusia 44 tahun. Mereka hidup bersama sejak 2013 dan memiliki seorang putri yang saat ini sudah menginjak dua tahun.

Ardern sendiri melahirkan saat menjalankan tugas sebagai perdana menteri, menjadi pemimpin terpilih kedua dalam sejarah modern yang bersalin saat menjabat.

Bulan lalu, dia memimpin Partai Buruhnya meraih kemenangan telak dalam pemilihan umum, memperkuat masa jabatan untuk kedua kali.

Kemenangan Ardern tidak terlepas dari keberhasilannya dalam menangani pandmi Covid-19, diskriminasi minoritas, serta bencana alam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA