Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panggilan Telepon Pertama PM Scott Morrison Untuk Biden: Tidak Ada Teman Dan Sekutu Yang Lebih Besar Dari Australia Dan AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 12 November 2020, 10:30 WIB
Panggilan Telepon Pertama PM Scott Morrison Untuk Biden: Tidak Ada Teman Dan Sekutu Yang Lebih Besar Dari Australia Dan AS
Perdana Menteri Australia Scott Morrison/Net
rmol news logo Setelah terdiam beberapa hari, akhirnya Perdana Menteri Australia Scott Morrison melakukan panggilan pertamanya untuk mengirim ucapan selamat kepada Joe Biden, pada  Kamis (12/11) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ungkapan itu ia unggah di akun Twitter pribadinya lengkap dengan sebuah foto sesaat setelah ia melakukan penggilan telepon.

“Saya baru saja berbicara dengan Presiden terpilih @JoeBiden untuk memberi selamat kepadanya atas pemilihannya. Tidak ada teman yang lebih baik dan sekutu yang lebih besar dari Australia dan AS,” cuitnya, seperti dikutip dari 9News, Kamis (12/11).

Selain mengirim ucapan selamat untuk Joe Biden, Morrison juga berterima kasih kepada Donald Trump atas komitmennya untuk Australia selama ini.

Perdana Menteri berharap pemerintahan baru akan berhasil seraya mengungkapkan harapannya untuk bekerja sama dengan mereka.

“Ini adalah waktu yang sangat penting, tidak hanya untuk Amerika Serikat tetapi untuk kemitraan kita dan dunia secara lebih luas dan saya berharap dapat menjalin kemitraan yang hebat dalam semangat hubungan yang selalu ada antara kantor Perdana Menteri Australia dan Presiden Amerika Serikat,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA