Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Langgar Aturan Virus Corona, Ratusan Pengunjung Pesta Bubar Disemprot Cairan Merica Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 14 November 2020, 16:11 WIB
Langgar Aturan Virus Corona, Ratusan Pengunjung Pesta Bubar Disemprot Cairan Merica Polisi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pasukan anti huru-hara New South Wales (NSW) terpaksa menyemprotkan cairan merica untuk membubarkan pesta yang dihadiri oleh lebih dari seratus pengunjung di Kota Sydney pada Sabtu (14/11) dini hari waktu setempat.

Dua orang polisi NSW mendapat penggilan ke blok unit di Jalan Nobbs di Surry Hills pada jam satu pagi setelah adanya laporan tetangga yang merasa terganggu dengan suara bising. Di sana mereka menemukan sebuah unit apartemen yang penuh dengan orang yang berpesta.

Kedua petugas berusaha menghentikan pesta yang diselenggarakan di Pinggiran Kota Timur Sydney itu karena melanggar aturan virus corona serta telah menimbulkan kebisingan.

“Saat berbicara dengan seorang pria di pintu, petugas polisi wanita ditarik ke dalam unit,” kata polisi, seperti dikutip dari 9News, Sabtu (14/11).

Petugas itu melawan dengan memberikan semprotan merica. Kedua petugas  kemudian memanggil bala bantuan, termasuk regu anti huru hara yang akhirnya berhasil membubarkan pesta tersebut.

Seorang wanita berusia 19 tahun dibawa ke Rumah Sakit St Vincent terdekat setelah menderita serangan panik dalam acara tersebut. Sementara polisi wanita yang diseret ke dalam apartemen dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Tiga orang, yaitu dua wanita berusia 19 tahun dan seorang pria berusia 24 tahun yang diduga sebagai penyelenggara pesta ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi Surry Hills. Mereka diharapkan hadir di pengadilan pada Januari 2021. Hingga kini Polisi NSW terus melanjutkan penyelidikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA