Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasca Gencatan Senjata Dengan Azerbaijan, Presiden Armenia Kunjungi UEA Dan Berdialog Dengan Putra Mahkota Abu Dhabi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 16 November 2020, 12:56 WIB
Pasca Gencatan Senjata Dengan Azerbaijan, Presiden Armenia Kunjungi UEA Dan Berdialog Dengan Putra Mahkota Abu Dhabi
Pertemuan Presiden Armenia dengan Putra Mahkota Abu Dhabi pada Minggu 15 November 2020/Net
rmol news logo Uni Emirat Arab menyampaikan dukungan dan harapan terbaik untuk semua rakyat Armenia. Kesepakatan gencatan senjata antara Armenia dengan Azerbaijan diharapkan bisa menjadi kontribusi pada keamanan dan stabilitas kawasan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Putra Mahkota Abu Dhabi, yang sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, mengungkapkan hal itu saat menerima kedatangan Presiden Armenia, Armen Sarkissian, dalam kunjungan kerja singkat ke negara itu pada Minggu (15/11), seperti dikutip dari Radio Of Armenia.

Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan bergembira atas kunjungan itu. Ia mendoakan kemajuan dan kemakmuran bagi Armenia dan rakyatnya, terutama setelah melalui beragam cobaan berat pasca perang.

Di Abu Dhabi, selain bertemu Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Sarkissian juga bertemu dengan Tahnun Bin Zayed Al Nahyan, Penasihat Keamanan Nasional Presiden UEA.

Dalam pertemuan dibahas isu-isu terkait penguatan persahabatan dan kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua negara, dengan menunjuk pada bidang ekonomi dan investasi sebagai arah utama pembangunan.

Sarkissian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan UEA kepada Armenia dalam memerangi virus corona, juga dalam dukungan dan doanya terkait pasca perang. Kedua negara juga bertukar pandangan tentang isu-isu internasional dan regional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA