Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penguncian Dan Perbatasan Covid-19 Bawa Berkah, Penyelundupan Narkoba Ke Rusia Berkurang 30 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 17 November 2020, 10:36 WIB
Penguncian Dan Perbatasan Covid-19 Bawa Berkah, Penyelundupan Narkoba Ke Rusia Berkurang 30 Persen
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Penguncian dan perbatasan negara karena aturan Covid-19 membawa dampak yang baik bagi Rusia. Setidak aliran obat-obatan ke Rusia menurun lebih dari 30 persen.

"Praktis semua perbatasan negara di seluruh dunia telah ditutup tahun ini karena pandemi. Akibatnya, ini juga menjadi berkah, penyelundupan narkoba ke Rusia turun lebih dari sepertiga pada paruh pertama tahun 2020," kata Presiden Vladimir Putin dalam sesi pertemuannya dengan Dewan Keamanan, Senin (16/11), seperti dikutip dari Tass.

Kabar baik itu tidak boleh membuat pihak terkait berpuas diri. Setelah pembukaan kembali, untuk mencegah aliran obat-obatan itu menderas kembali, Putin mengajak pihaknya untuk mengambil langkah tambahan dalam memperkuat perbatasan dan pengawasan bea cukai.

Putin menyoroti, pertarungan melawan perdagangan narkoba tetap menjadi prioritas utama bagi penegakan hukum dan badan intelijen negara. Tidak ada kompromi untuk kejahatan tersebut, tegas Putin.

Kejahatan narkoba adalah hal yang tidak dapat ditoleiri. Kecanduan narkoba merupakan penyakit yang sulit disembuhkan.

"Juga penting untuk memperbarui sistem bantuan medis bagi orang-orang yang memerangi kecanduan narkoba," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA