Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikuti Anjuran Menkeu Bruno Le Maire, Amazon Prancis Setuju Tunda Pesta Belanja Diskon Black Friday

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 20 November 2020, 16:34 WIB
Ikuti Anjuran Menkeu Bruno Le Maire, Amazon Prancis Setuju Tunda Pesta Belanja Diskon Black Friday
Ilustrasi/Net
rmol news logo Raksasa e-commerce Amazon mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk menunda pesta belanja ‘Black Friday’ hingga 4 Desember mendatang. Mereka bergabung dengan pengecer lain dalam menunda acara di tengah penutupan nasional yang dijadwalkan berlangsung hingga 1 Desember.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Amazon, yang mengalami lonjakan penjualan di bawah penguncian, sekarang bergabung dengan Carrefour Prancis pengecer terbesar Eropa, dan pengecer Prancis Leclerc dalam menyetujui penundaan tersebut.

“Hari ini kami telah memutuskan untuk menunda tanggal Black Friday jika ini dapat membantu pemilik toko dibuka kembali sebelum 1 Desember. Tahun ini Black Friday akan berlangsung pada 4 Desember,” kata Kepala Eksekutif Amazon Prancis Frederic Duval kepada televisi TF1, seperti dikutip dari AFP, Jumat (20/11).

Keputusan tersebut mengikuti arahan dari Menteri Keuangan Prancis Bruno Le Maire yang meminta seluruh supermarket dan pengecer online untuk menunda penjualan belanja diskon Black Friday yang seharusnya akan digelar pada 27-29 November.

Le Maire akan bertemu pengecer pada hari Jumat (20/11) waktu setempat untuk menyelesaikan kemungkinan kesepakatan tentang penundaan Black Friday.

Prancis memasuki penguncian nasional kedua pada 30 Oktober, Presiden Emmanuel Macron  mengatakan itu akan berlangsung setidaknya empat minggu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA