Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semakin Akrab, Raja Mohammed VI Undang Presiden Mauritania Ke Maroko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 22 November 2020, 13:45 WIB
Semakin Akrab, Raja Mohammed VI Undang Presiden Mauritania Ke Maroko
Presiden Mauritania Mohamed Ould Cheikh El Ghazouani (kiri) dan aja Mohammed VI dari Maroko (kanan) berbincang melalui sambungan telepon soal kemajuan hubungan kedua negara/Net
rmol news logo Hubungan bilateral antara Maroko dan Mauritaia semakin akrab. Setidaknya hal itu dapat dilihat dari komunikasi yang dibangun oleh Raja Mohammed VI dari Maroko dan Presiden Mauritania Mohamed Ould Cheikh El Ghazouani baru-baru ini.

Keduanya bercakap melalui sambungan telepon jelang akhir pekan ini (Jumat, 20/11) soal kemajuan hubungan yang dibangun oleh Maroko dan Mauritania.

Dalam percakapan telepon tersebut, kedua kepala negara menyampaikan kepuasannya yang besar atas perkembangan pesat kerja sama bilateral, serta kesediaan mereka untuk mengkonsolidasikan dan meningkatkan kerjasama tersebut ke tingkat lebih tinggi.

Bukan hanya itum Raja Mohammed VI dan Presiden Mohamed Ould juga menyatakan komitmen untuk memperluas hubungan dalam pendalaman kerja sama antara kedua negara tetangga dengan memperluas prospek dan diversifikasi kerjasama.

Pada kesempatan yang sama, Raja Mohammed VI menegaskan kesiapannya untuk melakukan kunjungan resmi ke Republik Islam Mauritania, sekaligus menyampaikan undangan kepada Presiden Mohamed Ould untuk mengunjungi Maroko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA