Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Joe Biden Siap Umumkan Jajaran Kabinetnya Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 23 November 2020, 09:28 WIB
Joe Biden Siap Umumkan Jajaran Kabinetnya Besok
Joe Biden/Net
rmol news logo Meski terus terjadi penolakan atas hasil pilpres oleh Presiden AS Donald Trump, tidak menghalangi rencana Joe Biden untuk mengumumkan susunan pemilihan kabinetnya yang menurut rencana akan dilakukan besok, Selasa (24/11) waktu Amerika.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala staf Gedung Putih pilihan Biden, Ron Klain pada Minggu (22/11) waktu setempat.

“Anda akan melihat pemilihan Kabinet pertama pada hari Selasa ini. Jika Anda ingin tahu seperti apa badan-badan Kabinet itu, siapa yang akan berada di badan-badan Kabinet tersebut, Anda harus menunggu presiden terpilih untuk mengatakannya sendiri pada hari Selasa,” kata Klain, seperti dikutip dari CNA, Senin (23/11).

Pekan lalu, Biden telah berjanji untuk membangun pemerintahan yang mencerminkan keragaman negara. Saat itu dia juga mengatakan telah memilih sekretaris Departemen Keuangannya.

“Kami telah membuat keputusan itu. Dan Anda akan menemukan seseorang yang menurut saya akan diterima oleh semua elemen Partai Demokrat progresif ke koalisi moderat,” kata Biden dalam konferensi pers.

Kandidat dalam daftar Biden termasuk mantan Ketua Fed Janet Yellen, Gubernur Fed saat ini Lael Brainard, Sarah Bloom Raskin, mantan gubernur Fed, dan Raphael Bostic, presiden Federal Reserve Bank Atlanta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA