Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Orang Tewas Dalam insiden Penusukan Di Gereja California, Polisi Dalami Motif Pelaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 24 November 2020, 10:52 WIB
Dua Orang Tewas Dalam insiden Penusukan Di Gereja California, Polisi Dalami Motif Pelaku
Ilustrasi/Net
rmol news logo Departemen Kepolisian San Jose melaporkan telah menahan seorang tersangka pelaku penikaman yang menewaskan setidaknya dua orang di Gereja Baptis Grace di San Jose, California, yang biasa digunakan sebagai tempat penampungan tunawisma.

Polisi pertama kali menerima laporan dari tempat kejadian pada Minggu (22/11) malam waktu setempat, dan menemukan setidaknya ada lima orang korban dengan satu luka tusuk di TKP.

"Seorang pria dewasa dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan seorang wanita dewasa meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Tiga pria dewasa lainnya dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi serius tetapi stabil," kata polisi, seperti dikutip dari CNN, Selasa (24/11).

Tersangka yang ditahan adalah seorang pria dewasa. Hingga kini motif pelaku masih dalam penyidikan polisi..

"Gereja tersebut digunakan sebagai tempat penampungan tunawisma dan tidak mengadakan kebaktian pada saat itu," kata polisi.

Walikota San Jose Sam Liccardo mengaku terpukul dengan insiden berdarah itu.

"Hati kami terkoyak untuk para korban dan orang yang mereka cintai dalam penikaman mengerikan semalam di Gereja Grace Baptist di 10th Street," kata Liccardo dalam sebuah pernyataan.

"Kami kehilangan dua anggota komunitas, dan kami berdoa untuk kesembuhan tiga orang lainnya yang terluka parah dalam serangan itu," lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA