Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kirim Ucapan Selamat, Xi Jinping Berpesan Agar Joe Biden Fokus Pada Perbaikan Hubungan China-AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 26 November 2020, 06:20 WIB
Kirim Ucapan Selamat, Xi Jinping Berpesan Agar Joe Biden Fokus Pada Perbaikan Hubungan China-AS
Presiden China Xi Jinping/Net
rmol news logo Presiden China Xi Jinping akhirnya mengirim ucapan selamat kepada Joe Biden yang telah dipastikan akan melanjutkan kepemimpinan Donald Trump sebagai presiden AS.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pesannya, Xi telah menunjukkan bahwa mempromosikan perkembangan hubungan China-AS yang sehat dan stabil tidak hanya sesuai dengan kepentingan mendasar rakyat kedua negara, tetapi juga mewakili harapan bersama dari komunitas internasional.

“Kami berharap kedua belah pihak akan menjunjung tinggi semangat non-konflik, non-konfrontasi, saling menghormati dan kerja sama win-win, fokus pada kerja sama, mengelola perbedaan, mempromosikan perkembangan hubungan China-AS yang sehat dan stabil, serta bekerja sama dengan negara lain dan komunitas internasional untuk memajukan tujuan mulia perdamaian dan pembangunan dunia,” katanya seperti dikutip dari Global Times, Rabu (25/11).

Ucapan selamat dari Xi datang tak lama setelah Trump nampaknya telah mengakui kemenangan pesaingnya dari Partai Demokrat, dengan keputusannya untuk membuka blokir bagi tim transisi Biden.

Pada hari yang sama, Wakil Presiden Wang Qishan juga turut mengirim ucapan selamat kepada Kamala Harris atas terpilihnya dia sebagai wakil presiden AS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA