Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kazan OIC Youth Entrepreneurship Forum Akan Gelar Demo Day Hyrbrid Untuk 32 Startup Di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 27 November 2020, 06:41 WIB
Kazan OIC Youth Entrepreneurship Forum Akan Gelar Demo Day Hyrbrid Untuk 32 Startup Di Dunia
Kazan OIC Youth Entrepreneurship Forum pada 2017/Net
rmol news logo Sebuah Demo Day virtual akan diselenggarakan oleh Kazan OIC Youth Entrepreneurhip Forum pada awal bulan depan.

Kazan OIC Youth Entrepreneurship Forum merupakan inisiatif bersama dari Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) dan pemerintah Republik Tatarstan sejak 2014.

Setiap tahunnya, forum ini menarik puluhan startup, investor, dan pakar industri dari negara-negara OKI dan Federasi Rusia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL pada Jumat (27/11), forum tersebut ditujukan untuk pemula tahap awal dengan MVP yang telah terbukti dari negara-negara OKI.

Sebelum melakukan Demo Day, startup menjalani program akselerasi selama delapan pekan yang bersifat bootcamp. Di mana startup akan mendapatkan mentoring.

Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, maka untuk pertama kalinya Demo Day akan digelar secara virtual pada Selasa (1/12).

Dari 200 startup yang bergabung dalam forum, hanya akan ada 32 di antaranya dari 18 negara yang mengikuti Demo Day. Proses seleksi dilakukan dalam beberapa tahap, dengan 20 jam perkuliahan dan 150 jam sesi mentoring.

Pada awal Desember, 32 startup yang sudah lolos akan mempresentasikan diri kepada kelompok ahli dan investor dalam format hybrid.

Startup yang dinyatakan menang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 25 ribu dolar AS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA