Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Monolit Misterius Di Gurun Utah Tiba-tiba Menghilang, Warganet Kaitkan Dengan Alien

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 29 November 2020, 11:13 WIB
Monolit Misterius Di Gurun Utah Tiba-tiba Menghilang, Warganet Kaitkan Dengan Alien
Monolit misterius yang ditemukan di gurun Utah/Net
rmol news logo Sebuah monolit misterius yang baru ditemukan di gurun Utah, Amerika Serikat (AS) pekan lalu menghilang secara tiba-tiba.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menghilangnya struktur logam tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang pengunjung yang ingin melihat monolit setinggi 10 kaki tersebut.

Dimuat RT pada Minggu (29/11), Biro Pengelola Lahan di Utah mengonfirmasi, monolit tersebut telah dicuri oleh seseorang atau sekelompok orang yang tidak dikenal pada Jumat malam (27/11).

Pasalnya, dua pengunjung yang melaporkan hilangnya monolit tersebut, Riccardo Marino dan Sierra Van Meter, mengaku terdapat pesan di tanah bertuliskan "bye b*tch". Tulisan tersebut tampak baru dibuat dengan air kencing.

Selain itu, mereka juga mengingat mendapati suara truk yang mencurigakan ketika dalam perjalanan ke lokasi. Truk tersebut tampak mengangkut benda besar yang diikatkan di atas tempat tidur.

Meskipun telah dikonfirmasi sebagai tindakan pencurian, warganet di media sosial masih mengaitkan hilangnya monolit tersebut dengan alien.

Mereka ramai-ramai menyebut monolit tersebut telah diambil kembali oleh sang empunya ke luar angkasa.

Bahkan beberapa akun mengunggah foto yang telah diedit yang menunjukkan cahaya ketika monolit tersebut diangkat ke luar angkasa.

Hingga saat ini, monolit tersebut masih misterius karena tidak diketahui siapa yang membuat dan menempatkannya di sana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA