Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Melania Trump Akan Bukukan Kehidupannya Selama Di Gedung Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 29 November 2020, 11:56 WIB
Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Melania Trump Akan Bukukan Kehidupannya Selama Di Gedung Putih
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan sang istri, Melania/Net
rmol news logo Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump berencana untuk menulis buku biografinya selama berada di Gedung Putih.

Menurut keterangan seorang sumber pada Sabtu (28/11) yang dimuat Page Six, Melania mendapatkan dorongan untuk memuat memoar dari sang suami, Presiden Donald Trump.

"Melania sedang rapat untuk menulis memoarnya di Gedung Putih. Kisah Melania dapat menghasilkan banyak uang," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan, memoar tersebut belumlah selesai, tetapi akan menjadi sumber penghasilan Melania sendiri.

Kisah Melania sendiri banyak menjadi sorotan. Pertengahan November lalu, Melania dikabarkan akan menggugat cerai Trump setelah ia dinyatakan kalah dari pemilihan presiden AS 2020.

Selain itu, beberapa laporan media juga menunjukkan bahwa Melania tidak bahagia selama pernikahannya. Ia pun sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan anak-anak Trump.

Pada 2018, buku Fire and Fury yang ditulis oleh seorang jurnalis, Michael Woldd mengklaim, Melania menangis tersedu-sedu ketika mengetahui Trump memenangkan pemilihan pada 2016. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA