Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangkit Pasca Pandemi, Shanghai International Marathon Dibanjiri 9.000 Pelari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 29 November 2020, 23:35 WIB
Bangkit Pasca Pandemi, Shanghai International Marathon Dibanjiri 9.000 Pelari
Shanghai Marathon melibatkan sekitar 9.000 peserta/AFP
rmol news logo Sekitar 9.000 orang pelari mengambil bagian dalam ajang Shanghai International Marathon yang digelar pada hari ini (Minggu, 29/11).

Ini adalah acara yang melibatkan kerumunan massa dalam jumlah besar pertama yang digelar di negeri tirai bambu pasca pandemi Covid-19 melanda dunia.

Acara ini sekaligus menjadi ajang unjuk gigi China kepada dunia. Negara tersebut seakan hendak menunjukkan bagaimana mereka berhasil. bangkit setelah dilanda pandemi.

Dikabarkan Channel News Asia, meski. melibatkan kerumunan massa, namun ajang tersebut tetap menegakkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta harus lebih dulu menjalani teskesehatan dan dinyatakan negatif Covid-19.

Selain itu, para pelari juga diharuskan untuk mengenakan masker sepanjang berlangsungnya acara tersebut. Banyak di antara mereka memakainya sepanjang waktu, namun ada juga yang melepasnya di tengah kegiatan.

Bukan hanya itu, para peserta juga diminta untuk. jaga jarak. Sluruh peserta dalam acara tersebut tidak ada yang berasal dari luar negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA