Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nagorno-Karabakh: Kembali Ditemukan 600 Jenazah Korban Perang, Semua Dipindahkan Dari Bekas Wilayah Konflik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 01 Desember 2020, 09:15 WIB
Nagorno-Karabakh: Kembali Ditemukan 600 Jenazah Korban Perang, Semua Dipindahkan Dari Bekas Wilayah Konflik
Petugas memindahkan jenazah-jenazah yang ditrmukan dari wilayah konflik/Net
rmol news logo Pertukaran jenazah para pejuang dan penduduk sipil yang tewas dalam perang di Nagorno-Karabakh masih terus berlangsung. Pada Senin (30/11), ada lebih dari 600 jenazah yang telah diangkut dari zona konflik.

Pemimpin Artsakh, Arayik Harutyunyan, menginformasikan hal itu dalam postingan media sosialnya. Ia mengatakan sedang dalam pertemuan bersama orang-orang yang kehilangan sanak keluarganya selama perang berlangsung.

"Rekan-rekan yang terkasih, hari ini saya mengadakan pertemuan lagi dengan sekelompok kerabat prajurit yang hilang dalam aksi dan tahanan perang. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Rustam Muradov, Komandan Kontingen Penjaga Perdamaian Rusia, dan Karen Sargsyan, Direktur Layanan Darurat Negara Republik Artsakh," tulis Harutyunyan pada Senin (30/11) seperti dikutip dari Radio of Armenia.

Para petugas telah bekerja dengan sangat tekun selama pencarian. Harutyunyan menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang membantu. Berkat kerjasama yang erat antara semua pihak jenazah-jenazah itu dapat dipindahkan, dikembalikan kepada keluarga masing-masing

“Kerjasama yang erat antara Layanan Darurat Negara Republik Artsakh, Komite Internasional Palang Merah, dan penjaga perdamaian Rusia, maka lebih dari 600 mayat telah telah dipindahkan dari zona konflik," kata Harutyunyan.

Semua upaya dilakukan sepanjang hari untuk mengetahui nasib semua rekan senegaranya yang hilang. Ia berharap semua bisa selesai secepat mungkin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA