Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Beri Sinyal Kuat Akan Kembali Dalam Pilpres AS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 02 Desember 2020, 12:52 WIB
Trump Beri Sinyal Kuat Akan Kembali Dalam Pilpres AS 2024
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump/Net
rmol news logo Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memberikan kisi-kisi terkait pencalonannya kembali dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Terlihat dalam sambutannya ketika menjadi tuan rumah pesta pertemuan menjelang liburan Natal bersama anggota Komite Nasional Republik di Gedung Putih pada Selasa malam (1/12).

"Ini merupakan empat tahun yang luar biasa. Kami mencoba melakukannya empat tahun lagi. Kalau tidak, saya akan menemui kalian dalam empat tahun lagi," kata Trump, seperti dimuat Associated Press.

Sambutan Trump itu disiarkan secara langsung oleh mantan Ketua Partai Republik Oklahoma, Pam Pollard dalam akun Facebook-nya.

Video menunjukkan puluhan orang berdiri berdesakan tanpa masker di Cross Hall.

Meski mengungkap niat untuk kembali mencalonkan diri, Trump tetap mengumandangkan klaimnya atas kecurangan pemilu yang membuat Joe Biden terpilih.

"Tahun ini tentu tidak biasa. Kami memenangkan pemilihan. Tapi mereka tidak menyukainya. Saya menyebutnya pemilihan yang curang, dan akan selalu begitu," tuding Trump.

Di balik ungkapan niat Trump untuk kembali pada Pilpres AS 2024, acara tersebut mendapatkan banyak cibiran karena melanggar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona baru.

Gedung Putih sendiri menjadi tempat penyebaran Covid-19, di mana puluhan pembantu presiden hingga staf kampanyenya telah dinyatakan positif terinfeksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA